Jumat, 22 Februari 2013

Wedding Dress




Hari ini, bertambah satu hal yang aku sukai selain langit, mawar biru, dan angka 6. Yaitu gaun pengantin. Biasa disebut Wedding Dress. Mungkin agak sedikit gila, tapi apapun yang aku sukai adalah apa yang terlihat indah di mataku. 

Cobalah liat ini :




Hampir dibuat gila liat Wedding Dress warna Blue Calm (kiri) Lengkap dengan hiasan Blue Roses) Dan Wedding Dress putih (kanan) dengan hiasan Perak





Wedding Dress itu tidak selalu identik dengan dress rok panjang. Karena wedding dress itu ada banyak macamnya. Mulai dari Gown, Rok Dome, Viel, Pettycot, Slayer, Retro, Vintage, dan lain lain lah. Masih banyak, dan yang paling simple tapi indah adalah gaya Vintage. Seperti gambar dibawah ini :

Vintage adalah jenis Wedding Dress yang identik dengan rok yang lurus kebawah dan tidak mengembang

Aku tidak berhenti melihat Wedding Dress, mengigat bahwa aku sekarang penyuka Wedding Dress. Wedding Dress yang aku suka masuk tipe Bridal Wedding dress, yaitu gaun pengantin ala barat. Mungkin karena ibuku dulu memakai gaun tipe Bridal ini.









Sampaii detik ini, belum ada satupun gambar wedding dress yang menjadi favoritku.

Mungkin nanti. Ketika lelaki yang aku cintai memilihkannya untukku di hari pernikahan kami.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.